Surprise, Android Cina Hajar RAM 8GB

Ohayooo Good Person !
Jumat berkah kami akan membahas tentang kehadiran salah satu smartphone teranyar yang nanti akan menduduki pangsa pasar indonesia. Mari kita simak bahasan yang sangat informatif kali ini ya Good Person.

droidnusantara




Setelah Galaxy note 7 yang di gadang-gadang mempunyai kapasitas RAM sebesar 6GB yang telah kita bahas pula rumor dan spesifikasinya pada postingan ini Samsung Galaxy Note 7 Jadi Ponsel Andalan Orang AMERIKA !

Kini hadir ponsel Android 8GB berasal dari negri gingseng china, LeeCo Company. LeeCo membeberkan bahwa mereka sedang membuat produk Android dengan RAM sebesar 8GB yang akan dirilis akhir taun 2016 ini. Diusung prosesor Qualcomm Snapdragon 821 maka ponsel ini akan menjadi salah satu saingan terberat bagi brand besar di dunia. Tentu Galaxy Note 7 akan tersaingi.

Gambaran yang ditunjukan Leeco Company soal ponsel terbarunya ini body yg dibuat tidak akan terlalu berbeda dengan seri Leeco sebelum nya yaitu LeEco Le 2s. Ini adalah gambarnya.

droidnusantara

itu dia rumor yang sedang heboh hari ini di pangsa internasional, barangkali ada Good Person yang ingin memiliki handphone canggih ini mari kita tunggu kabar selanjutnya di ahir bulan Agustus :)