WOW, Xiaomi Mi Note 2 Dilengkapi SD821 SoC

Hallo Good Person
Produsen Smartphone, Xiaomi, dibertikan telah membangun sebuah Smartphone Buas. Ya, sebuah Smartphone Buas dengan Spesifikasi yang mencengankan, yaitu Xiaomi Mi Note 2.

Walaupun belum dikonfrimasi tentang pereleasan Xiaomi Mi Note 2 ini, banyak rumor yang beredar diluar sana tentang Smartphone ini, salah satunya adalah dilengkapi dengan Processor Snapdragon 821 dengan CPU Quad-Core 2,15 GHz dan GPU Adreno 530. Processor Snapdragon 821 sendiri adalah sebuah Processor teranyar dari Qualcomm, yang memiliki Kecanggian yang luar Biasa.

Selain itu, Xiaomi Mi Note 2 juga dilengkapi dengan Dual Main Camera, yang berarti terdapat 2 kamera belakang, sama seperti Xiaomi Redmi Pro. Ditambah layar 5.5 Inchi dengan OLED yang dikabarkan pula memiliki layar lengkung seperti pada Samsung Galaxy S6 Edge. Bodynya juga sepenuhnya berbahan Metal, dengan RAM 6GB yang memiliki kapasitas memori sampai 128 GB.


Spesifikasi diatas walau belum sepenuhnya benar, namun yang menjadi terakurat dari rumor-rumor yang ada dari Smartphone teranyar Xiaomi ini.
Jadi, gimana teman-teman, apakah tertarik untuk menunggu smartphone tersebut?